Review: Wardah Lightening Series

Assalamualiakum ladies...
     Setiap cewek pasti pengen tampil cantik kan ladies, siapa sih yang ngga kepengen terlihat cantik? orang aku juga kepengen kok, hehe secara aku juga cewek seperti pada umumnya... Sebenarnya dulu waktu masih di bangku sekolah aku ngga begitu mikrin penampilan, muka kusem bageeeeet booo, item, dekil, bisa dibilang freak deh. Tapi bukan berarti aku ngga ngerawat kulit sama sekali loh. paling ngga punya sabun cuci muka sama pelembap karena jenis kulitku kering. Sabun cuci dan pelembap yang aku pakai -juga yang tersedia di toko-toko seperti P*nds. Pake bedak? kayaknya hampir nggak pernah deh. hehe paling juga pake bedak bayi itu juga kalo sempet. 
     Naaaah kuliah adalah saat dimana aku mulai mengenal kosmetik dan skincare ladies. Awal-awal masuk sih belum begitu ngeh sama yang begituan ya, tapi makin kesini aku liat temen-temen kok pada cantik-cantik ya, mukanya pada cerah terawat gitu. Aku jadi pengen kayak temen-temen yang mukanya pada cerah and doi juga pasti seneng kan kalo cewenya tambah cantik hehe.. Akhirnya aku cari-cari info mengenai skincare, dan aku memilih produk Wardah yang lightening series yang kata iklannya sih bisa bikin kulit cerah dengan langkah-langkah mudah.Selain itu berlabel halal pula dari MUI dan udah terdaftar di BPOM RI, jadi aman ya ladies. Gimana ngga tertarik coba?
    Sekitar bulan April 2014 aku memutuskan untuk membeli produk Wardah Lightening Series, awalnya cuma beli gentle washnya, krim pagi, sama krim malamnya aja. Kalo beli sepaket langsung ngga kuat kantongnya. hehe secara kantong mahasiswa yes. Makin kesini-sini udah mulai lengkap sih mulai dari milk cleanser, face toner, gentle wash, facial scrub, krim pagi dan malam, sama bedak two way cake-nya. Tinggal pengen beli facial mask sama facial serum (yang katanya intinya justru ada di serumnya ini nih). Aku review satu-satu ya ladies....
  • Milk Cleanser, berguna untuk mengangkat kotoran maupun make up. Wanginya enak tidak terlalu menyengat dan bikin kotoran ataupun make up terangkat maksimal sampe bersih. Selain itu bikin kulit lembap dan lembut. Cara pakai tuangkan secukupnya pada tangan lalu usapkan pada seluruh wajah dan pijat dengan lembut lalu bersihkan dengan kapas. Pakai pada pagi dan sore hari atau jika dirasa kulit sangat kotor, dan pakai sebelum gentle wash. Harga sekitar Rp 24.000. Repurchased yesss
  •  Gentle Wash, sabun cuci muka yang lembut dan wangi. Walaupun licin banget dan busanya sedikit, tapi bikin kulit bersih tentunya dan ngga bikin kulit kering. malah bikin kulit jadi lembuut. Dipake 2x sehari setelah milk cleanser ya ladies. Harga sekitar Rp 15.000. Repurchased yess..
  • Gentle Scrub, hampir kayak gentle wash cuma bisa ngankat sel kulit mati dan dipakenya 2hari sekali awas loh ladies jangan sampe kebalik. Kenapa 2 hari sekali? karena kalu terlalu sering bisa bikin pori-poro kulit membesar (pengalaman pribadi) tapi bisa kembali seperti semula kalo dipakenya sesuai aturan kok.. Harga sekitar Rp 15.000. Repurchased yessssss..
  • Face Toner atau penyegar, namanya juga penyegar udah pasti bikin muka seger ya. Selain untuk menyegarkan juga berfungsi mempercepat meresapnya krim pagi atau malam ke dalam kulit, wanginya enak dan tidak menyengat. Cara pakainya tuangkan pada kapas secukupnya lalu tepuk-tepuk ke seluruh wajah. Pakai 2x sehari setelah gentle wash dan sebelum memakai krim ya ladies..Harga sekitar Rp 24.000. Repurchased yesss.
  • Day Cream, krim ini ada dua macem yaitu step 1 dan 2. Untuk pemula pakai step 1 duu, kalo udah abis dan ngga ada keluhan apa-apa bisa lanjut ke step 2. Krim ini lembut di kulit dan wanginya juga lembut alias ngga menyengat. Selain itu bikin kulit lembap dan terlindung dari sinar matahari karena mengandung SPF 30+++. Pakai krimnya tipis-tipis aja asal merata. Sesuai namanya maka krim ini dipake pagi yaa setelah face toner. Kalo punya serumnya pake serumnya, pake serumnya dulu dan tunggu beberapa saat baru pake day creamnya. Harga 20ml Rp 24.000-an, 36ml Rp 38.000-an, 30gr Rp 40.000-an. Repurchased yesss
  • Night Cream,sama kaya day cream ada step 1 dan step 2. Krim malam ini memberikan perawatan intensif agar kulit tetap lembap dan ternutrisi sepanjang malam serta membantu menghambat proses pembentukan melamin agar kulit tampak cerah. dan emang kalo malemnya pake, paginya muka jadi berasa cerah sama glowy gitu jadi seneng pake produk ini. hehe cara pakainya sama kaya day cream ya setelah toner. Harganya sedikit lebih mahal dari day cream, tapi gak jauh kok paling seribu dua ribuan lah selisihnya. Repurchased yess
  •  Bedak Two Way Cake, ada dua jenis yaitu light feel dan extra cover, aku pake yang light feel. Shadenya tersedia 4 macam, aku pilih yang no 4 (natural), pakai setelah pake day cream. Bedak ini ditujukan untuk kulit kering ladies, dan setelah aku pake muka jadi glowy gitu,bagus sih tapi aku milih shadenya teralalu gelap kayaknya jadi jatuhnya jelek di mukaku. Harga untuk refillnya sekitar Rp 33.000. Repurchased kayaknya no deh..
      Nahhh setelah aku pakai rangkaian Wardah Lightening series selama kurangebih setahun ada peruba
han yang signifikan dan jadi tambah cuuuanttikkk tentunya . heeheee PeDe sekali yaaa...
 Foto ini waktu aku masih SMA, kusem and item kucel kan hehehe sebelum pake wardah..
 Aku yang di tengah ladies, udah ada perubahan kan setelah pake wardah?



Nah foto ini juga setelah pake wardah...
     Dapet hasil kayak gini ngga instan loh, butuh proses lama, nggak satu dua hari pake langsung ada perubahan. Paling ngga satu dua bulan baru terlihat bedanya. Perubahannya pun ngga extrem, sedikit demi sedikit. Karena ngga instan itulah Wardah aman untuk di pakai. Hasilnya juga ngga lebay kan? Karena Wardah mencerahkan ya bukan memutihkan. Mencerahkannya pun sesuai dengan kulit yang paling cerah di tubuh misalnya bagian paha atau lengan atas yang selalu tertutup, maka wajahpun cerahnya hanya sebatas itu yaa, jadi antara muka dan leher nggak kontras. Kalau menurut aku produk ini hasilnya di aku bagus, di pakai ringan juga. Recomended lah, tapi tergantung juga ya karena cocok-cocokan. Ada yang cocok ada yang engga. Kalo di aku sih cocok. hehehe udah dulu ya ladies semoga tulisan ini bermanfaat. Wassalamualaikum.....

Komentar

  1. Beda ya mbak... kelihatan cerah gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, tp prosesnya lama harus sabar :). Trimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Keliatan cerah ya, itu brp lama mbak? Aku udah bagus sih ini pake Avoskin, cuma pgn combine yg day pake wardah

    BalasHapus
  3. Sekitar 1 atau 2 bulanan mbak Dyah Ayu hasilnya mulai keliatan. Efeknya lumayan agak lama mbak, hehe ngga instan. Aku udah pake dari taun 2014 mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klau udah cerah trus lepas pakai creamnya apa msh ttap bgtu atau brubah ke kulit sbelumnya?

      Hapus
  4. Awal awal mbak beli produk wardah ygapa dulu mbk? Aku baru pgn nyoba tp takut ga cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awal beli krim paginya aja mbak yg lightening step1, trus ngrasa cocok baru beli yg lainnya mbak. Kalo mbak mau nyoba ke konternya dulu aja mbak nyoba testernya di pake di belakang telinga, bisa tanya ke BA nya juga.. :)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bisa respon, dulu awal beli aku nyoba facial wash nya dulu, trus baru cream paginya mbak

      Hapus
  6. mbak kalo buat usia 16 tahun kira2 aman gak ya mbak? untuk percobaan enaknya beli apa dulu ta mbak? Terimakasih mbak

    BalasHapus
  7. mbak kalo buat usia 16 tahun kira2 aman gak ya mbak? untuk percobaan enaknya beli apa dulu ta mbak? Terimakasih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru bisa respon, mungkin sebaiknya sebelum beli pake tester nya dulu di pake di belekang telinga kalo ngga ada iritasi bisa beli mbak.

      Hapus
  8. Mba, aku mau nanya, aku pake juga tuh wardah ligtening series udah sekitar hampir satu tahun, tapi pas pake night cream agak panas panas gimana gitu kan, awalnya ya gapap mungkin bereaksi terhadap luka atau mulai bekerja cream nya, tapi sekarang saya was was nih mba, takut, review di blog lain ada yg cocok ada yg engga, tapi so far kulitku aman aja sih, cuman kadang suka muncul jerawat kecil di sekitar idung dibawah mata, nah pas tau ada mba yg udah pake warda ls nya dari 2014 saya mau nanya soal night cream nya nih mbak, so far gimana efek nya ke kulit mba? Terimakasih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bisa respon, dulu waktu awal pemakaian agak perih mba mungkin itu lagi bereaksi. tapi makin ke sini ngga ada rasanya mbak.

      Hapus
  9. kak itu kondisi kukit kk gimana..berminyak ato normal..aku ini berminyak dan banyak bekas jerawat....jerawat sih udah bersih...bisa ngga ya wardah lightening series buat ngilangin bekas jerawat...mohon bantuan jawabannya kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bisa respon, kalo aku kondisinya normal mbak. maaf mbak kalo untuk menghilangkan bekas jerawat saya kurang tau, hehe. mungkin bisa tanya ke BA wardah mbak

      Hapus
  10. kak itu kondisi kukit kk gimana..berminyak ato normal..aku ini berminyak dan banyak bekas jerawat....jerawat sih udah bersih...bisa ngga ya wardah lightening series buat ngilangin bekas jerawat...mohon bantuan jawabannya kak..

    BalasHapus
  11. iya mbk lama,aku awalnya ampe mau ganti produk karna udah berbulan2 tapi hasilnya lumayan, karna jerawat saya ternyata juga ikut kekibas, jadi makin yakin pakek wardah makasih infonya mb

    BalasHapus
  12. Kak saya mau tanya dong waktu kakak ganti ke step 2 apakah muka kakak pernah ruam atau ke merah merahan?
    Jika saya seperti itu apakah tandanya ga cocok ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru respon, kalo di aku si biasa aja mbak. Ngga muncul tanda tanda spt itu. Mungkin di mbaknya kurang cocok. Atau bisa ditanyakan ke BA nya mbak 😊

      Hapus
  13. Klo ga pakek bedak malam nya gpp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru saya balas kak baru buka blog lagi. Maksudnya krim malam mungkin, ya nggapapa mba. Kalo bedak justru sebaiknya kalo malem jangan dipake kak.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis dan Review Film Bollywood 'ISHQ' 1997

REVIEW : PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE SHADE 81